Bisnis

Sutradara Film – Arahkan uang sebelum uang mengarahkan Anda

Sebagian besar sutradara film memilih untuk menjauh dari anggaran film dan biaya produksi. Penggilingan berat harus diserahkan kepada akuntan – tetapi, mari kita letakkan di atas meja:

Sutradara film berada di pucuk pimpinan mesin pembakar uang yang hebat. Adalah tugas direktur untuk menghasilkan visinya untuk skenario – tepat waktu dan sesuai anggaran. Untuk melayaninya, tim ahli produksi film (produser lini, manajer unit produksi, tim periklanan, akuntan produksi, dll.) ada untuk membantu sutradara film melakukan hal itu.

Sutradara film membuat tugas mereka untuk memahami fungsi dasar pembuatan film di satu set, tanpa bisa menyalakan seluruh set, mengoperasikan derek, atau memfokuskan kamera tetap. Dengan semangat yang sama, pembuat film harus memahami dasar-dasar penganggaran dan proses pelaporan biaya mingguan yang kritis. Setiap keputusan kreatif melibatkan uang. Masuk akal untuk belajar menerjemahkan ide-ide kreatif menjadi biaya.

Manajer berpengalaman mengetahui laporan biaya mingguan. Jika Anda belum mengetahuinya, izinkan saya memperkenalkannya kepada Anda:

Laporan biaya mingguan memberi tahu semua produsen, eksekutif, dan pemodal berapa biaya yang mereka keluarkan dan bagaimana biaya tersebut dibandingkan dengan anggaran yang disetujui. Jika Anda tidak dapat menentang atau mempertahankan kesimpulan dari mereka yang telah membaca “laporan” keuangan (yaitu mereka yang memiliki keterbatasan), kemampuan Anda untuk mengendalikan karir Anda sangat terganggu.

Temukan tingkat kenyamanan di mana Anda bisa, paling tidak, tahu apa yang harus ditanyakan selama tahap penganggaran, dan dapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana menukar kelebihan biaya dengan penghematan biaya di tahap lain. Pelajari cara membuat konsep pengorbanan biaya untuk mencapai visi Anda dan Anda akan menyukai sabuk uang dari Studio Executives.

Bayangkan skenario berikut:
Anda adalah sutradara film untuk produksi film independen. Saya telah menggambarkan bagian luar yang diperlukan dalam naskah dan melihat surat kabar harian; Namun, Anda tahu ada bidikan yang lebih baik dari eksterior Oklahoma yang akan memberikan pengait yang sempurna untuk pembukaan film Anda.

Anda tahu bahwa Anda dapat membuat produser terkesan dengan hal ini pada tingkat kreatif. Tetapi Anda juga tahu bahwa sebagian besar produsen akan menggigil karena tugas melemparkan bom itu ke Pemodal/Ikatan yang Anda butuhkan untuk menikmati dana darurat mereka yang dijaga ketat. (Oh, apakah aku sudah memberitahumu bahwa kita akan pergi ke Okl…)

1. Bagaimana Anda menemukan solusi untuk biaya tambahan ini?

2. Apa cara yang benar untuk mendekati permainan trade-off biaya?

3. Bagaimana Anda mempertahankan pengorbanan biaya ini?

Akan selalu menjadi tantangan untuk menawarkan opsi semacam ini – tetapi, itu akan menjadi tantangan yang sangat mungkin jika Anda tahu bagaimana menerjemahkan kebutuhan Anda ke dalam pengorbanan biaya menggunakan ide Walk The Talk saya.

Dengan cara biasa:
Sebagai sutradara film, Anda dengan jujur ​​mengungkapkan pandangan Anda bahwa pengambilan gambar Oklahoma akan menjadi kesempatan sempurna untuk film tersebut. Kira-kira tanggapan seperti apa yang akan Anda dapatkan? Ini lebih mungkin, dari pengalaman saya:

Bonding Film Producer/Actor – Ini akan meningkatkan anggaran sebesar $150.000. Saya akan berbicara dengan … “siapa” – (itu pasti stan).

jalan kaki modern

Alternatif: sutradara film

Biaya satu hari syuting Outers tidak akan membutuhkan kru penuh di Oklahoma. Saya menelepon komite film di sana (lihat situs web saya untuk tautan internet ke semua komite dan serikat film utama) dan mereka meyakinkan saya bahwa ada banyak kru lokal yang tersedia untuk bekerja dengan harga yang sangat layak.

– Saya memperkirakan biayanya sekitar setengah perkiraan Anda, katakanlah sekitar $75.000 untuk memberi kami sedikit lebih banyak daripada yang benar-benar kami butuhkan. Saya bisa mendapatkannya kembali selama lima hari ke depan di sini di New York. (Catatan: Anda perlu mengambil salinan e-book saya untuk melihat bagaimana saya sampai pada angka $75.000 – lihat Gambar 17.2, Tabel 3)

– Anda tahu, saya berlatih selama lima hari ke depan dengan pemain yang sangat berpengalaman dan tidak mungkin kita tidak bisa menyelesaikan adegan yang dijadwalkan dalam 10 jam sehari, bukan 13 jam sehari. Seperti yang Anda semua tahu, biaya dua jam terakhir di New York adalah sekitar $10.000 per hari (lihat Gambar 15.1 dalam buku saya).

Alternatif: Perwakilan Perusahaan Ikatan – Oh. Minta akuntan untuk menyusun jadwal biaya dan kami dapat memeriksanya. (Ini adalah posisi terakhir untuk pemodal – terserah akuntan untuk memeriksa perkiraan Anda.)

Anda bisa melayang. Anda cukup menerapkan teknik tradeoff biaya dengan cara teknis yang sama seperti Anda menggunakan titik koneksi, panel gambar, klip jack, dll. Uang tidak membimbing Anda.

Beberapa sutradara, melalui sekolah swipes, telah mengembangkan “kemampuan” untuk mengalirkan ide kreatif mereka secara konseptual melalui “Berapa Biayanya?” Pengolahan. Tetapi proses ini sering dinodai oleh tuduhan “baju biru”, “manusia uang”, “yang mereka pedulikan hanyalah uang”, dll. Mereka juga sering didasarkan pada informasi yang salah, bias terhadap keputusan yang telah ditentukan. Ambil kata-kata saya untuk itu; Kecuali Anda, sebagai sutradara film, cukup akrab dengan bahasa uang dalam produksi film, Anda berada di atas yang ideal.

Anda, sebagai sutradara film, berada di pucuk pimpinan mesin pembakar uang. Cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan dari mereka yang memegang rantai kas adalah dengan belajar bagaimana terlibat dalam proses persetujuan anggaran, dan kemudian menukar biaya untuk mewujudkan visi Anda saat Anda memotret. Anda dapat menganggapnya sebagai mengarahkan, Anda hanya mengarahkan uang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button