Sistem Kesehatan St Mary

Sebaliknya, di negara lain, layanan kesehatan masyarakat sering dikoordinasikan oleh otoritas pemerintah pusat. Tidak seperti kebanyakan negara lain, sistem perawatan kesehatan di Amerika Serikat menawarkan sedikit kontrol terpusat. Ada otonomi hampir total untuk penyedia, dimulai dengan sistem pelatihan yang berhubungan dengan kesehatan, dengan sejumlah besar sekolah swasta dan sedikit atau tidak ada pembatasan dalam pilihan disiplin ilmu, praktik atau situs rumah sakit atau ketersediaan teknologi. Karena prestise dan pembayaran yang murah hati untuk teknologi baru, hampir semua rumah sakit menawarkan berbagai layanan berteknologi tinggi. Di antara dokter, proporsi dokter umum untuk spesialis denists telah meningkat dari hampir 50 persen pada tahun 1961 menjadi 28 persen hari ini; Jika Ob / GYN dan dokter darurat termasuk dalam kategori dokter umum, angkanya adalah 32 persen dokter keluarga dan 68 persen spesialis (Biro Profesional Kesehatan); Dewan Pendidikan Kedokteran Pascasarjana).

Transparansi semacam itu kemungkinan akan membantu mengurangi biaya perawatan kesehatan yang berlebihan dengan memberi tahu publik tentang biaya perawatan kesehatan mereka dan meningkatnya persaingan di sektor kesehatan. Dimulai pada pertengahan 1990-an, sebagian besar provinsi dan wilayah bekerja untuk mengendalikan biaya dan meningkatkan pengiriman dengan mendesentralisasikan pengambilan keputusan perawatan kesehatan ke tingkat regional atau lokal. Lembaga kesehatan regional ini dipimpin oleh anggota yang ditunjuk yang mengawasi rumah sakit, fasilitas perawatan jangka panjang, perawatan di rumah dan layanan kesehatan masyarakat di wilayah mereka. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa provinsi telah menjauh dari model perawatan kesehatan yang terdesentralisasi demi mengkonsolidasikan jumlah lembaga kesehatan dan memusatkan struktur pengambilan keputusan. Sementara provinsi dan wilayah menyediakan layanan tambahan ini untuk kategori orang tertentu, layanan kesehatan komplementer sebagian besar didanai oleh sektor swasta.

Penyederhanaan praktik adalah layanan dukungan yang tersedia untuk praktik perawatan primer oleh individu atau tim yang terlatih, menggunakan sejumlah peningkatan kualitas dan pendekatan peningkatan praktik untuk mengembangkan kapasitas internal praktik perbaikan dari waktu ke waktu. Fasilitasi praktik adalah cara yang efektif untuk meningkatkan proses dan hasil perawatan kesehatan primer, termasuk penyediaan layanan pencegahan, dengan menciptakan hubungan yang berkelanjutan dan saling percaya antara fasilitator eksternal dan kantor dokter keluarga. Di beberapa negara, akses ke perawatan kesehatan bagi orang miskin dibatasi oleh kemampuan untuk membayar. Selain itu, pilihan gratis penyedia dalam pilihan pasien mereka dapat membatasi akses ke layanan medis untuk orang yang diasuransikan berpenghasilan rendah.

Keuntungan produktivitas dapat berarti peningkatan jumlah pasien yang dapat diakomodasi atau pengurangan waktu tunggu untuk pasien rata-rata. IOM telah mengidentifikasi keselamatan, efisiensi, kedekatan pasien, ketepatan waktu, efisiensi dan keadilan sebagai tujuan kualitas yang tepat untuk sistem perawatan kesehatan. Analisis sistem dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja keseluruhan sistem dengan berbagai tujuan, karena melibatkan kemungkinan trade-off dan / atau sinergi antara tujuan ini. Selain itu, tujuan yang berpotensi kontradiktif – misalnya, pengendalian biaya dan perawatan yang berpusat pada pasien – dapat dianalisis. Kurang dari 40% dokter rumah sakit bekerja penuh waktu di rumah sakit tempat mereka bekerja, yang mencerminkan budaya otonomi profesional yang mengakar dalam kedokteran dan keyakinan perawat yang mendalam bahwa tanggung jawab utama mereka terletak pada setiap pasien.

health care system

Misalnya, banyak penyedia di Amerika Serikat menolak untuk melayani penerima Medicaid karena tingkat pembayaran yang rendah. Di negara-negara di mana sistem kesehatan kurang terpusat, pekerja yang bekerja di pekerjaan bergaji rendah sering menghadapi hambatan keuangan (suplemen, deductible atau premi) untuk mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Demikian pula, kontrol terbatas tenaga kesehatan dan lokasi fasilitas cenderung menyebabkan distribusi geografis yang buruk dari penyedia dan fasilitas kesehatan.

Bab 3 terdiri dari portofolio luas alat dan konsep sistem yang memiliki potensi untuk secara signifikan meningkatkan kualitas dan kinerja perawatan kesehatan. Alat-alat ini telah sering digunakan dan efektif untuk merancang, menganalisis dan mengendalikan proses dan sistem yang kompleks di banyak sektor manufaktur dan jasa yang penting. Bab 4 menjelaskan cara-cara untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran informasi klinis dan sistem komunikasi untuk perawatan kesehatan, yang dapat mendukung penggunaan alat sistem dan meningkatkan konektivitas, kontinuitas perawatan dan responsif terhadap sistem kesehatan secara keseluruhan. Setiap upaya untuk mengoptimalkan kinerja sistem harus mempertimbangkan tujuan yang sulit untuk diukur dan yang mungkin benar-benar bertentangan. Misalnya, mengukur kualitas perawatan dapat menjadi tantangan, terutama karena pentingnya kualitas bervariasi tergantung pada apakah pasien, profesional kesehatan, atau klinik atau rumah sakit mengevaluasinya.