Kesehatan

Memahami Sistem Perawatan Kesehatan Kanada

Provinsi juga dapat membebankan premi kesehatan kepada penduduk mereka untuk mendukung pendanaan layanan kesehatan yang didanai publik, tetapi tidak membayar premi tidak boleh membatasi akses ke layanan kesehatan yang diperlukan secara medis. Tingkat keempat dan terakhir dari sistem kesehatan adalah lingkungan politik, ekonomi, yang meliputi sistem peraturan, keuangan dan pembayaran dan unit yang secara langsung mempengaruhi dan melalui mereka struktur dan kinerja organisasi kesehatan di semua tingkat lain dari sistem. Pemerintah federal mempengaruhi pasokan melalui praktik penggantian Medicare / Medicaid, dengan mengatur organisasi dan penyedia pendukung biaya swasta, dan dengan mendukung pengembangan dan penggunaan intervensi diagnostik dan terapeutik yang dipilih (misalnya.B obat,perangkat, perangkat, dan proses). Pemerintah Länder, yang memainkan peran penting dalam pengelolaan Medicaid, juga mempengaruhi sistem perawatan kesehatan. Pembeli swasta layanan kesehatan, terutama perusahaan besar, yang secara langsung kontrak dengan organisasi penyedia layanan kesehatan dan pihak ketiga (misalnya .B. perusahaan asuransi kesehatan dan perusahaan asuransi) juga merupakan aktor lingkungan penting yang, dalam beberapa kasus, mengganti penyedia untuk layanan yang tidak tercakup oleh pemerintah federal. 2.565 otoritas kesehatan lokal di Amerika Serikat bekerja di bawah sumber daya dan otoritas yang sangat berbeda.

Diasumsikan bahwa sejumlah besar spesialis, terutama yang terlatih dalam pelaksanaan proses teknologi tinggi, memperburuk kelebihan beban beberapa layanan kesehatan. Sebaliknya, penurunan jumlah dokter umum merupakan faktor dalam akses yang buruk ke perawatan kesehatan bagi orang-orang yang tinggal di daerah pedesaan dan orang-orang berpenghasilan rendah di daerah perkotaan. Layanan yang diperlukan secara medis tidak didefinisikan dalam Undang-Undang Kesehatan Masyarakat Kanada. Terserah perusahaan asuransi kesehatan provinsi dan teritorial untuk menentukan, dalam konsultasi dengan perguruan tinggi atau kelompok dokter masing-masing, yang manfaatnya secara medis diperlukan untuk asuransi kesehatan. Jika ditetapkan bahwa layanan diperlukan secara medis, biaya penuh layanan harus ditanggung oleh asuransi kesehatan wajib untuk mematuhi hukum. Jika layanan tidak dianggap perlu secara medis, provinsi atau wilayah tidak berkewajiban untuk menutupinya melalui asuransi kesehatannya.

Perawatan kesehatan tambahan ini sering termasuk obat resep di luar rumah sakit, perawatan gigi, perawatan penglihatan, perangkat medis (prostesis, kursi roda, dll.) dan layanan profesional kesehatan lainnya seperti fisioterapis. Pada tahun 1962, Saskatchewan memperkenalkan asuransi kesehatan provinsi universal untuk memberikan layanan medis kepada semua penduduk. Pemerintah federal mengeluarkan Undang-Undang Perawatan Medis pada tahun 1966, yang mengusulkan untuk mengganti atau berbagi setengah dari biaya provinsi dan teritorial layanan medis yang disediakan oleh dokter di luar rumah sakit. Sebelum Perang Dunia Kedua, perawatan kesehatan di Kanada disediakan dan didanai sebagian besar oleh sektor swasta. Pada tahun 1947, Pemerintah Saskatchewan memperkenalkan rencana perawatan rumah sakit universal di seluruh provinsi.

Pemerintah federal mengeluarkan Undang-Undang Rumah Sakit dan Layanan Diagnostik pada tahun 1957, yang mengusulkan untuk mengganti atau berbagi setengah dari biaya provinsi dan teritorial dari rumah sakit dan layanan diagnostik tertentu. Undang-undang tersebut menyediakan cakupan yang dikelola publik universal untuk sejumlah layanan dalam kondisi seragam. Empat tahun kemudian, semua provinsi dan wilayah telah sepakat untuk menyediakan layanan diagnostik rumah sakit dan rumah sakit yang didanai publik. Seperti bab lain dari laporan ini menunjukkan, kesehatan penduduk dipengaruhi oleh faktor-faktor selain perawatan kesehatan, tetapi jelas bahwa sistem kesehatan – baik mereka yang bertanggung jawab untuk perawatan publik dan perawatan medis – memainkan peran dalam mencegah penyakit dan memaksimalkan hasil jika terjadi penyakit. Pentingnya layanan berbasis populasi ditandai dengan pencapaian karakteristik kesehatan masyarakat, seperti pengendalian penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin, pengendalian timbal, pengendalian tembakau, pembatasan pada penghuni kendaraan bermotor dan fluoridasi air untuk mencegah karies gigi.

Upaya kesehatan masyarakat atribut banyak peningkatan harapan hidup di negara-negara berpenghasilan tinggi di abad kedua puluh (Cutler dan Miller, 2005; Foege, 2004). Efektivitas satu set penting dari layanan pencegahan klinis (misalnya Tes skrining kanker B) didokumentasikan dengan baik dalam studi terkontrol secara acak (Us Preventive Services Task Force, 2012), serta sejumlah besar perawatan medis yang efektif untuk perawatan akut dan kronis. Sebagai contoh, kemajuan telah dibuat dalam kesehatan kardiovaskular dengan diperkenalkannya intervensi berbasis bukti, termasuk terapi penghambatan anti-platelet, beta-blocker, dan pengobatan reerfusi (Khush et al., 2005); Kociol et al., 2012). Sistem perawatan kesehatan AS adalah campuran dari perusahaan asuransi publik dan swasta, nirlaba dan nirlaba dan penyedia layanan kesehatan.

health care system

Praktek abadi dari keadaan seni, di mana karyawan OT disosialisasikan dalam profesi, berfokus pada perawatan yang berpusat pada pelanggan. Oleh karena itu, profesi ini berada di posisi yang baik dan waktunya telah tiba untuk bekerja di semua sistem kesehatan untuk memastikan bahwa kepentingan terbaik penerima layanan adalah jantung dari pengambilan keputusan. Suara PL dalam kaitannya dengan setiap klien; konteks dan lingkungan klien, termasuk sejumlah besar sumber daya; dan preferensi individu dan kolektif klien untuk partisipasi harus didengar. Sepanjang kontinum perawatan, profesi dapat berada di depan ketika datang untuk mempromosikan pendekatan holistik untuk pengiriman layanan klien. Pertimbangkan faktor intrinsik dari perubahan yang berkaitan dengan usia, dijelaskan dalam bab-bab sebelumnya, serta informasi langsung dan muncul tentang faktor lingkungan, untuk mendukung preferensi pribadi untuk kinerja dan partisipasi profesional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button