Jenis Penyedia Layanan Kesehatan

Penganggaran global – praktik membayar pendapatan kepada pemasok berdasarkan biaya yang mereka harapkan – juga menjanjikan untuk mengurangi biaya administrasi dan total. Departemen Kesehatan AS harus menjadi tuan rumah mediator untuk melayani semua orang Amerika dengan biaya dan akses perawatan kesehatan. Dikombinasikan dengan peningkatan upaya HHS untuk mengendalikan persaingan dan tingkat penyedia, Biro mampu menghentikan dan mencegah perilaku anti-persaingan oleh perusahaan asuransi dan pemasok dengan mengekspos kasus penganiayaan atau ketidakadilan kepada pasien dan pesaing. Banyak yurisdiksi melaporkan defisit jumlah tenaga kesehatan yang dilatih untuk memenuhi kebutuhan kesehatan penduduk dan / atau tujuan pengiriman layanan, terutama di daerah yang kurang terlayani secara medis. Di Amerika Serikat, misalnya, anggaran federal menginvestasikan $ 330 juta pada tahun 2010 untuk meningkatkan jumlah dokter, asisten medis, perawat dan dokter gigi yang berlatih di daerah-daerah di negara di mana tenaga kesehatan kekurangan pasokan. Anggaran tersebut memperluas program pembayaran kredit untuk dokter, perawat, dan dokter gigi yang setuju untuk berlatih di daerah yang kurang terlayani secara medis.

health care provider

Sistem kesehatan juga membutuhkan manajemen di luar kegiatan BIR, termasuk pemeliharaan catatan medis; manajemen rumah sakit; inisiatif untuk memantau dan meningkatkan kualitas pengadaan; dan program anti-penipuan dan anti-penyalahgunaan. Penyedia layanan kesehatan adalah profesional kesehatan atau organisasi lembaga kesehatan yang berwenang untuk menyediakan layanan diagnostik dan perawatan di sektor kesehatan, termasuk obat-obatan, operasi dan peralatan medis. Penyedia layanan kesehatan sering menerima pembayaran dari perusahaan asuransi kesehatan untuk layanan mereka yang disediakan. Di tingkat federal, CMS harus melarang penyedia yang berpartisipasi dalam klausul MEISTBES, anti-kemudi, dan anti-tiering dalam kontrak vendor untuk berpartisipasi dalam Medicare. Di setiap bidang, praktisi sering diklasifikasikan sesuai dengan tingkat kualifikasi dan spesialisasi keterampilan.

RUU yang baru-baru ini diusulkan oleh Senator Bill Cassidy (R-LA) dan Tina Smith (D-MN) akan mengarahkan sekretaris HHS untuk menetapkan target untuk mengurangi “biaya dan beban administrasi yang tidak perlu” di seluruh sistem perawatan kesehatan sebesar 50 persen selama 10 tahun ke depan. Ini juga akan mendedikasikan subsidi untuk upaya Negara untuk mengurangi biaya administrasi70 Kemungkinan peluang untuk mencapai jenis pengurangan ini termasuk perubahan aturan pembayaran, perbaikan untuk memfasilitasi pendaftaran elektronik dan pertukaran informasi, dan penyederhanaan program asuransi publik. Dalam pendekatan yang lebih berani untuk menilai peraturan, pemerintah dapat menetapkan tingkat pembayaran untuk menyelaraskan harga di antara pembayar. Menetapkan tarif semua pembayaran antara penyedia akan memastikan harga yang adil bagi konsumen dan memungkinkan penyedia untuk bersaing dengan pasien dan perusahaan asuransi dengan dimensi lain, seperti total biaya, hasil klinis dan pengalaman pasien. Regulator dapat menyesuaikan tarif atau membuat pembayaran tambahan berdasarkan kebutuhan, untuk memastikan orang Amerika memiliki akses yang memadai ke layanan perawatan di komunitas yang kurang terlayani.

Di luar Medicaid, negara bagian memiliki kemampuan untuk mengenakan pajak atas sebagian besar jenis penyedia dan layanan dan mengidentifikasi atau menggunakan pendapatan untuk tujuan negara apa pun. Misalnya, beberapa negara bagian telah menggunakan pajak serupa untuk mendanai kolam renang umum berisiko tinggi. Seorang profesional kesehatan dapat menawarkan perawatan medis dan saran berdasarkan pelatihan formal dan pengalaman. Bidang ini mencakup mereka yang bekerja sebagai dokter, asisten medis, dokter hewan, teknisi veteriner, apoteker, teknisi farmasi, asisten medis, perawat, fisioterapis, terapis okupasi, dokter gigi, bidan, psikolog atau layanan dalam profesi kesehatan terkait. Akses ke informasi dan komunikasi dengan dokter Anda sangat penting untuk kesehatan keluarga dan orang yang Anda cintai.

Karena beberapa pasar hanya kekurangan persaingan yang kuat, sifat lokal layanan kesehatan mengharuskan pembuat kebijakan untuk secara langsung mengatasi masalah akses dan aksesibilitas melalui peraturan harga. Di mana sejumlah kecil perusahaan mengendalikan sebagian besar aktivitas di pasar, pasar itu dianggap terkonsentrasi. Di sektor kesehatan, itu bisa menjadi kota dengan hanya dua sistem kesehatan atau rumah sakit yang menyumbang 60% dari penerimaan rumah sakit kota. Konsentrasi pasar yang tinggi saja bukanlah jaminan hasil yang tidak kompetitif, tetapi sejumlah besar hasil penelitian mendokumentasikan keadaan yang terdefinisi dengan baik ketika ini terjadi.15 Konsentrasi umum, Indeks Herfindahl Hirschman, dihitung dari pangsa pasar masing-masing perusahaan. Di high-end, pasar dengan monopoli, skor HHI adalah 10.000; pasar yang dibagi rata antara dua perusahaan memiliki HHI 5.000; dan pasar 10 perusahaan dengan ukuran yang sama akan memiliki HHI 1.000.

Otoritas antimonopoli utama pemerintah federal, DOJ dan Komisi Perdagangan Federal, mendefinisikan pasar yang sangat terkonsentrasi seperti itu dengan HHI di atas 2500, tingkat yang menghasilkan, antara lain, dari empat perusahaan yang masing-masing memegang seperempat pasar. Penyedia layanan kesehatan yang mungkin paling Anda kenal adalah dokter keluarga Anda atau spesialis yang Anda lihat ketika Anda membutuhkan perawatan medis khusus. Semua jenis perawatan kesehatan yang Anda butuhkan disediakan oleh beberapa jenis penyedia layanan kesehatan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa stres di tempat kerja meresap di sektor kesehatan karena understaffing, jam kerja yang panjang, paparan penyakit menular dan zat berbahaya yang menyebabkan penyakit atau kematian, dan di beberapa negara karena risiko perselisihan untuk perlakuan yang salah. Konsekuensi dari stres ini adalah penyalahgunaan zat, bunuh diri, gangguan depresi berat dan kecemasan, yang semuanya lebih umum di kalangan profesional kesehatan daripada pada populasi usia kerja umum.