Bagaimana mesin penjual otomatis membaca uang?

Mesin penjual otomatis ada di mana-mana di masyarakat kita. Orang-orang berjalan di samping mereka dan menggunakannya setiap hari. Mereka berada di kantor, perusahaan ritel, kantor medis, bangunan umum dan fasilitas olahraga. Orang menarik uang kertas dan dolar dari dompet atau dompet dan membayar untuk mendapatkan makanan atau minuman dari mesin penjual otomatis. Pernahkah Anda berhenti untuk bertanya-tanya bagaimana mesin tahu uang apa yang Anda masukkan ke dalam slot? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana perangkat tahu jika Anda telah menempatkan satu atau lima dolar?

Bagi Anda yang berpikir tentang kemampuan membaca uang dari peralatan penjual otomatis, jawabannya sangat sederhana. Koin dibaca berdasarkan sifat fisiknya yang jelas. Ketebalan, diameter, dan tepi pada tepi adalah karakteristik utama yang dibaca mesin, tetapi beberapa mesin canggih juga dapat menentukan komposisi kimia dari sebuah koin. Misalnya, seperempat tebalnya 0,069 inci, diameter 0,955 inci dan memiliki 119 tepi di sekeliling tepinya. Nikel memiliki tebal 0,076 inci, diameter 0,835 inci, dan memiliki tepi yang halus, sedangkan uang receh tebal 0,053 inci, diameter 0,705 inci, dan memiliki 118 pelek di sepanjang tepinya. Dalam mesin canggih, koin melewati medan elektromagnetik yang dihasilkan oleh elektromagnet; Ini menciptakan tanda tangan elektronik berdasarkan komposisi kimianya. Jika tanda tangan ini tidak cocok dengan tanda tangan koin asli, koin akan ditolak oleh mesin. Meskipun sangat mudah untuk mempelajari cara membaca koin, uang kertas adalah hal yang berbeda.

Kebanyakan orang di beberapa titik berharap bahwa mesin akan membaca tagihan satu dolar mereka sebagai dua puluh, tapi sayangnya, itu tidak terjadi. Mesin penjual otomatis lebih pintar dari yang terlihat dan dapat memilih kategori tagihan tanpa masalah (walaupun terkadang kami kesulitan mendapatkan faktur untuk masuk ke mesin). Uang kertas yang dicetak di Amerika Serikat memiliki banyak fitur keamanan berbeda yang dirancang untuk mencegah pemalsu. Ada juga fitur khusus yang membantu pengenalan kategori otomatis. Salah satu metode yang paling umum adalah pemindaian magnetik. Uang kertas dicetak dengan tinta magnetik yang dapat dibaca oleh pemindai magnetik. Cara lain untuk mesin penjual otomatis membaca uang kertas adalah sinar ultraviolet. Peralatan penjual memiliki lampu UV yang memindai tagihan yang terdaftar. Lampu ini menentukan nilai tagihan dengan membaca respons fluoresen.

Beberapa mesin penjual otomatis memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan kartu kredit dan mereka membaca kartu ini seperti kebanyakan pembaca kartu kredit lainnya. Mereka menggunakan pembaca strip magnetik untuk mengukur dan menghitung ribuan magnet kecil yang membentuk strip di bagian belakang kartu. Magnet kecil ini, disejajarkan dengan cara tertentu, mengirimkan informasi ke pembaca. Ketika kartu kredit menjadi usang, integritas strip magnetik di bagian belakang kartu mungkin telah rusak karena kerusakan atau penggunaan normal; Pembaca strip magnetik tidak dapat lagi membaca informasi karena magnet kecil tidak lagi sejajar dengan benar atau ada yang hilang.

Meskipun sifat manusia untuk mencari cara untuk menipu teknologi, mesin penjual otomatis, meskipun tidak sepenuhnya rentan terhadap gangguan, sulit untuk ditipu. Teknologi mereka mahir membaca semua jenis uang dan memberikan jumlah uang kembalian yang benar. Di dunia yang penuh dengan keajaiban teknologi, mesin penjual otomatis tua yang bagus masih menakjubkan dengan kesederhanaannya dan hampir sempurna.