7 Tren Pengembangan Aplikasi Seluler Paling Efektif yang Harus Anda Perhatikan

Seperti yang kita ketahui, jumlah pengguna smartphone semakin hari semakin meningkat. Jumlahnya semakin bertambah karena perangkat ini dengan mudah memenuhi persyaratan seperti hiburan, belanja, keamanan, dan banyak lagi. Skenario yang berkembang ini menginspirasi pengembang untuk membangun lebih banyak aplikasi seluler yang terkait dengan sistem pembayaran seluler, jejaring sosial, dll.

Berikut adalah beberapa tren pengembangan aplikasi seluler yang efektif untuk tahun 2015:

Android akan berada di atas

Dari skenario saat ini, jelas bahwa Android mengungguli semua platform dan terus berkembang. Baru-baru ini, Android telah mencakup hampir 80% dari pasar ponsel. Dari hasil di atas, jelas bahwa pengembang harus menggunakan sistem pengembangan aplikasi android untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

Teknologi pengembangan aplikasi lintas platform

Teknologi pengembangan aplikasi lintas platform menyediakan pengembangan aplikasi multi platform dengan mengembangkan aplikasi yang dapat berjalan di beberapa platform dengan konten dan fungsionalitas yang sama. Selain itu, pengembang harus memiliki pengetahuan yang luas tentang pemrograman. Pada akhirnya, teknologi ini menghemat banyak waktu dan uang, yang merupakan alasan utama di balik popularitasnya di kalangan pengembang aplikasi.

Internet hal (Internet hal)

Para ahli memperkirakan bahwa Internet hal Ini akan terdiri dari hampir 50 miliar objek pada tahun 2020. Internet of Things (IoT)Internet halPeluang terbaik untuk mengaktifkan dan memperluas skenario bisnis digital, membantu Anda terhubung dengan orang, proses, perangkat, dan aset M2M lainnya untuk memanfaatkan data secara dinamis di seluruh bisnis dan operasi Anda.

Teknologi terbaru yang dapat dikenakan

Teknologi yang dapat dikenakan adalah istilah umum untuk berbagai pakaian dan aksesori yang mencakup komputer dan barang elektronik canggih. Ini dirancang agar lebih nyaman dipakai oleh pengguna dibandingkan dengan teknologi portabel seperti smartphone, tablet, dan pemutar musik. Saat ini, pengembang aplikasi seluler harus lebih fokus pada aplikasi yang dapat dikenakan daripada aplikasi ponsel cerdas untuk memenuhi permintaan pasar.

E-Niaga Seluler

Sekarang semakin banyak pelanggan yang mengadopsi tren e-commerce seluler dan jumlah mereka akan meningkat dalam beberapa tahun ke depan. Alih-alih kartu kredit atau debit, orang lebih suka membeli smartphone dan membayar menggunakan berbagai aplikasinya, yang tersedia di toko aplikasi yang kompatibel. Tren ini mendorong para pengembang untuk membangun aplikasi mobile untuk berbagai platform.

perlindungan

Dengan semakin banyaknya aplikasi mobile untuk berbagai keperluan, jumlah kasus peretasan dan kebocoran informasi juga semakin meningkat. Di sini keamanan seluler memainkan peran kunci, tetapi keamanan aplikasi seluler masih merupakan tugas yang menantang bagi pengembang.

Berbasis suar dan lokasi WIFI Jasa

Suar Bluetooth Hemat Energi yang menghadirkan dimensi baru pada interaksi pedagang-pelanggan, tetapi itu yang pertama Mercu suar Dirilis oleh Apple saja. Teknologi ini masih dalam tahap awal, sehingga pengembang perlu mengembangkan lebih banyak layanan berbasis suar untuk platform yang berbeda. Demikian pula, pengembang harus mengembangkan lebih banyak WIFI Layanan yang ada.

Di atas adalah teknik pengembangan aplikasi seluler terbaik yang pasti akan merevolusi cara hidup saat ini.